OTT Wakili NTT, Di Ajang Motor Trail Jelajah Alam Dompu NTB

Dompu-Suryatts.com, Komunitas Oneway Timor Trabas (OTT) Kupang membawa nama Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT),  mengikuti ajang Adventure Motor Trail Jelajah Alam Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang digelar esok, sabtu (15/6/2019).

Ada tiga orang anggota Komunitas OTT Kupang yang diutus ke ajang ini, yaitu Erick Save Oka Mamoh, SH; Semar Dju SH dan Efrem Olivio Gomes.

“Kami berangkat pada Selasa kemarin menggunakan Pesawat Trans Nusa dari Bandara El Tari Kupang ke Labuan Bajo,” Kata Ketua OTT Kupang, Budi Setiawan kepada wartawan, Jumat (14/6/ 2019).

Pada Jumat pagi itu, ketiganya berangkat menggunakan kapal Motor Penyeberangan Ferry dari Pelabuhan Ferry Labuan Bajo menuju Sape. Lalu menggunakan kendaraan ke Kota Bima dan terus ke Dompu.

“Sebagai komunitas pecinta motor trail, kami ambil bagian dalam ajang Motor Trail Adventure Jelajah Alam Dompu, “Drim Sport And Adventure” dalam rangka Hut Ke – 204 Kabupaten Dompu, NTB,” ujar Budi.

Dia menjelaskan, kegiatan itu diselenggarakan oleh Pemerintah dan Komunitas Motor Trail Kabupaten Dompu.
“Kegiatan Adventure Motor Trail ini diikuti Riders dari NTB, Bali, Surabaya, Kalimantan dan Komunitas OTT Kupang,”tutur Budi.

Kehadiran Komunitas OTT di ajang tersebut membawa nama komunitas Trail OTT Kupang dan NTT secara keseluruhan (TIM)

8 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *