Bupati Epi Tahun, Maafkan Wilfridus Banunaek

Kota Soe-Suryatts.com, “Saya punya sudah selesai, Au Leko (saya sudah baik)” sepenggal kalimat ini, diucapkan Bupati Egusem P. Tahun setelah menerima orang tua kandung Wilfridus Banunaek beserta keluarga besar Banunaek Sabtu (5/10/2019) yang menandai kasus dugaan penghinaan yang sementara ditangani Polres TTS akan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Karena orang tua mereka Sudah jalan jauh-jauh maka Urusan dengan saya(Bupati TTS), saya anggap sudah selesai. Tinggal, melalui Pak Ruba Banunaek silahkan membangun komunikasi dengan bagian hukum dan Polres TTS untuk penyelesaian kasus ini di Polres Timor tengah selatan” Ucap Epi Tahun

Bupati Epi Tahun juga berharap agar kejadian ini harusnya dijadikan pelajaran agar tidak terulang lagi, “Wilfridus sudah tebus kejadian ini, dengan ditahan selama tiga malam di Polres Timor tengah selatan. Sehingga diharapkan kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi semua masyarakat Timor tengah selatan agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial serta saya berharap kejadian ini tidak terulang lagi” Harap Bupati Tahun.(Yabes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *