TERSANGKA PENCURIAN LAPTOP, DIBEKUK POLISI

Kota Soe-Suryatts.com, Usai mencuri dua buah Laptop milik Mariana Eo warga Rt.05/Rw.04 Desa Tubuhue Kecamatan Amanuban Barat Kabupaten Timor tengah selatan Provinsi Nusa tenggara timur, Imanuel Banamtuan berhasil dibekuk tim buser Mapolres Timor tengah selatan.
Hal ini dikatakan Kapolres Timor tengah selatan AKBP Totok Mulyanto saat dihubungi melalui Kasat Reskrim Iptu Jamari, Kasat mengatakan
“Imanuel Banamtuan ditangkap, setelah di duga telah mencuri dua(2) unit Laptop merek Acer berwarna hitam milik Mariana Eo. Kejadian ini terjadi pada tanggal 21 Agustus 2019 sekitar pukul 09.00 Wita, Pelaku yang pada waktu itu melihat situasi rumah korban dalam keadaan kosong(tidak ada orang), dengan jarak rumah korban dan pelaku yang bersebelahan membuat pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang yang mana pintu belakang saat itu dalam posisi terkunci dan pelaku mencungkil salot kemudian masuk ke rumah korban” Ucap Kasat
Masih menurut Kasat Jamari “Setelah masuk ke rumah korban, pelaku mengambil dua(2) buah Laptop merek Acer warna hitam beserta alat cas, sendal dan celana panjang milik korban. Usai mengambil barang-barang tersebut, pelaku keluar dari rumah melalui pintu belakang kemudian meninggalkan rumah korban.”
Imanuel Banamtuan berhasil di bekuk Kepolisian Resort Timor tengah selatan pada tanggal 04 Oktober 2019 sekitar pukul 09.00 Wita dengan mendapatkan barang bukti berupa satu unit Laptop Merk Acer warna Hitam bersama alat casnya. sehingga dari perbuatannya, tersangka di jerat pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana tuju(7) tahun pernjara” Pungkas Kasat. (Yabes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *