Diperkosa Di Atas Mobil, Bunga Mengadu Ke Mapolres TTS

Kota Soe-Suryatts.com, Sebut saja Bunga, bukan nama sebenarnya. Siswi  kelas X pada Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Amanuban Selatan Kabupaten Timor tengah selatan Provinsi Nusa tenggara timur, di duga telah diperkosa di atas mobil IZUZU Warna Biru.

Sesuai nomor laporan polisi LP/252/X/RES TTS tertanggal 2 Oktober 2019, Bunga bersama orang tuanya telah mengadukan kejadian yang menimpa dirinya ke Mapolres Timor tengah selatan. Namun karena kejadian terjadi dalam wilayah hukum Polsek Amanuban Selatan, maka kasus ini telah dilimpahkan pada Polsek untuk ditindaklanjuti sesuai aturan yang berlaku.

Kapolsek Amanuban Selatan Ipda Made Wijaya,SH  saat dihubungi media ini membenarkan laporan ini, dan mengatakan

“Benar telah ada laporan dugaan telah terjadi tindak pidana pemerkosaan yang dilaporkan ke Mapolres Timor tengah selatan pad tanggal 1 Oktober 2019, namun karena kejadian terjadi dalam wilayah hukum Kepolisian Sektor Amanuban Selatan maka Kasus ini dikembalikan untuk ditangani di Mapolsek Amanuban Selatan” Kata Made

Made juga mengatakan “Sesuai laporan polisi dan keterangan awal, kejadian ini terjadi diatas mobil Izuzu warna biru pada tanggal 1 Oktober 2019 sekitar pukul 17.30 sampai dengan 1830. Wita bertempat di tepi jalan raya Oemali Desa Linamnutu Kabupaten Timor tengah selatan. Provinsi Nusa tenggara timur.

Ditanya tentang tersangka dalam kasus ini, Kapolsek mengatakan “Laporan sudah kami terima, anggota saya juga sedang bekerja untuk mengungkap kasus ini. Untuk sementara kami sudah Kantongi siapa yang paling bertanggungjawab dalam kasus ini, tinggal tunggu waktunya untuk kami tanggkap. Setelah ditangkap, pasti kita informasikan” Pungkas Kapolsek Made Wijaya (Yabes)

 

 

 

5 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *