Dari 30 Warga, Korban Keracunan Bertambah Menjadi 45 Orang

Panite-Suryatts.com, Sesuai data terupdate, sampai pukul 16.41 Wita Selasa(15/10/2019). Korban dugaan keracunan makanan pada acara resepsi di Desa Se’i Kecamatan Kolbano yang memakan korban 30 orang bertambah lagi dan mencapai angka 45 orang orang.

Camat Yohanis Asbanu saat dihubungi membenarkan jumlah korban berjumlah 45 orang yang terdiri dari sembilan orang dari warga desa bena dan 36 orang warga desa Oebelo

“Data terupdate yang kami himpun, sembilan orang adalah warga desa Bena dan tiga puluh enam warga desa Oebelo. Sampai saat ini, semua korban telah mendapatkan pelayanan medis dan ada yang telah berangsur pulih.”Kata Yohanis

Kejadian ini terjadi pada Sabtu(12/10/2019) saat ke empat puluh enam masyarakat ini mengikuti acara nikahan di desa Se’i Kecamatan Kobano. sedangkan untuk penyebab keracunan, masih dalam penanganan Dinas dan Pihak Kepolisian.

Kepala Puskemas Armawati Ton saat ditemui ditemui mengatakan “Jumlah ini sesuai data yang telah kita input, dan dengan semua keadaan yang ada kami tetap berusaha memberikan pelayanan yang optimal bagi semua korban hingga mereka kembali pulih.” Ucap Kapus.

Bupati Egusem P. Tahun yang di hubungi media ini mengatakan Akan segera mengujungi para korban

“dengan kejadian yang sudah beberapa kali terjadi, pemerintah tetap memberikan perhatian serius terhadap kejadian ini. Kordinasi terus kita lakukan demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang mengalami keracunan.” Kata Bupati Tahun. (Yabes)

 

 

 

7 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *