Polres TTS Segera Terbitkan Status Benyamin Selan Jadi DPO

Kota Soe-Suryatts.com, Mangkir dari tiga kali surat panggilan yang dilayangkan penyidik kepolisian sektor amanuban selatan kabupaten timor tengah selatan, memaksa kepolisian resort timor tengah selatan dalam waktu dekat akan segera menetapkan status Benyamin Selan terlapor kasus dugaan pemerkosaan siswi sekolah menengah kejuruan negeri 1 amanuban selatan masuk dalam daftar pencarian orang(DPO)

Hal ini dikatakan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres TTS Iptu Jamari,SH.,MH saat dihubungi media ini Sabtu(9/11/2019) menurutnya “Dalam Kasus ini, pihak Polres Timor tengah selatan telah back up untuk percepatan penanganan dan penangkapan tersangka Benyamin Selan” Ucap Jamari

Tentang peningkatan status terlapor Benyamin Selan apakah akan beralih menjadi Daftar Pencarian Orang, Kasat Jamari mengatakan

“Secepatnya status BS akan masuk dalam Daftar Pencarian Orang” Pungkas Jamari

Diketahuinya kejadian ini, setelah RB bersama orang tuanya mengadukan dugaan pemerkosaan yang dilakukan Benyamin Selan kepada RB di atas mobil Izuzu biru milik terlapor.

Sehingga sejak dilaporkannya kejadian ini di Mapolres Timor tengah selatan dan ditangani penyidik polsek amanuban selatan. Terlapor Benyamin Selan menghilang dan sampai hari ini belum ditemukan keberadaan terlapor. (Yabes)

3 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *