Wed. Sep 30th, 2020

SURYATTS

Timor Tengah Selatan

Bangunan SD Negeri Koe Butuh Perhatian

Kota Soe-Suryatts.com, Beratap alang-alang dan berdinding bebak, Sekolah Dasar Negeri Koe Desa Snok Kecamatan Amanatun Utara Kabupaten Timor tengah selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur membutuhkan jamahan Pemerintah Daerah.

Dibangun sejak tahun 2004 lalu, 3 ruangan kelas dengan jumlah siswa sekitar 60 orang menemari hiruk pikuknya kokonya bangunan ini.

Diketahuinya keadaan ini, saat Komisi IV DPRD Kabupaten TTS meninjau langsung sekolah ini pada Rabu (8/01/020).

Pada kesempatan tersebut, Deksi Letuna anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Timor tengah selatan mengatakan

“Gedung sekolah ini harus dapat perhatian serius dari pemerintah guna menunjang Kegiatan Belajar Mengajar. Sehingga kami akan kordinasi dengan Ketua komisi untuk ini menjadi perhatian komisi IV.” Kata Deksi

Ditempat terpisah, Ketua Komisi IV DPRD Marten Tualaka saat ditemui media ini mengatakan bahwa Untuk gedung sekolah SD Koe Desa Snok sudah dianggarkan dan masuk dalam DPA tahun ini

“Setau saya, untuk tahun ini sudah dianggarkan dan masuk dalam DPA. Tinggal dari kami dari komisi IV terus mengawasi agar gedung sekolah tersebut bisa dikerjakan tahun ini.” Pungkas Marten.

Tentang kepastian telah dianggarkannya pekerjaan gedung SD Koe Desa Snok Kecamatan Amanatun Utara, Kadis P & K Serperius E. Sipa belum berhasil di konfirmasi media ini.(TIM)

1,646 total views, 2 views today