Fri. Aug 7th, 2020

SURYATTS

Timor Tengah Selatan

Camat Batuputih Bersama Kapolsek, Pantau Pekerjaan Jalan Di Pasar Benlutu

Benlutu-suryatts.com, Pekerjaan pengerasan jalan menuju ke arah pasar mingguan di desa benlutu kecamatan batuputih kabupaten timor tengah selatan, rabu(24/6/2020) di tinjau perkembangan pekerjaannya oleh Camat Batu Putih Agustinus Malo, Kapolsek Amanuban Barat Ipda Ngakang Putu Purna, bersama Babinsa Jhony Faizal dan Babinkamtibmas Brigpol Asef Yulianto.

Dalam pantauan media ini, Forkopimcam Batuputih melihat langsung pekerjaan jalan sepanjang enam puluh meter dengan luas tiga meter agar dikerjakan sesuai spek yang telah ditentukan dan secepatnya bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat.

Camat Batuputih, Agustinus Malo saat ditemui mengatakan kegiatan pemantauan ini dilakukan agar pekerjaan jalan yang dilakukan bisa dikerjakan dengan baik dan kualitas jalanya bisa bertahan lama agar ketika dimanfaatkan masyarakat,

“Kegiatan ini kami lakukan, guna melihat langsung keseluruhan situasi jalan pasar mingguan benlutu yang sedang dikerjakan agar kualitasnya diperhatikan. Dengan harapan, saat pasar ini kembali diaktifkan masyarakat dan pengguna pasar bisa memanfaatkan dengan baik.” Ucap Camat

Sesuai informasi yang diperoleh media ini, pekerjaan jalan pasar mingguan ini menggunakan sistem padat karya tunai sehingga bisa memberdakan masyarakat di desa benlutu. (Mersi)

17,748 total views, 4 views today