Thu. Jan 21st, 2021

SURYATTS

Timor Tengah Selatan

 Rapat Koordinasi Danlanud EL Tari Dengan Bupati Lembata Dalam Rangka Festival Paralayang

 

Kupang,SURYATTS.COM.,Bupati Lembata bapak Eliaser Yentji Sunur,S.T.M.T melaksanakan rapat koordinasi dengan Danlanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos.,M.M. di Vip Room Lanud El Tari dalam rangka Festival paralayang yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan Desember 2020 mendatang. Bupati Lembata bersama rombongan telah memaparkan kegiatannya untuk paralayang di Kabupaten Lembata.Juma’at.(20/11/2020).

Dalam rapat tersebut Bupati Lembata, telah memaparkan bahwa kegiatan yang direncanakan diantaranya Troi Exhibitionjoy Flight, terbang layang tandem, workshop paralayang, panggung hiburan dan live music, pentas seni dan budaya, pameran ukm dan Ekrat. Tentunya ini harus mendapatkan persetujuan dari beberapa instasi. Hal ini untuk mempopulerkan destanasi festival olah raga dirgantara dan membangkitkan pariwisata di daerah.

Danlanud El Tari, menyampaikan sangat mendukung sekali kegiatan festival paralayang ini, namun ini semua harus mendapatkan persetujuan dari beberapa Instansi pemerintah agar tidak melanggar aturan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 sekarang ini, dari beberapa penekanan mulai dari presiden, panglima TNI,Kapolri dan Satgas Covid-19 sudah ditekankan agar kita harus benar- benar melihat dengan seksama jangan sampai kita melanggar protokol kesehatan .

Benar bahwa festival paralayang ini untuk membangkitkan minat dirgantara dan diharapkan menjadi event pariwisata pemerintah kabupaten lembata promosikan jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan,kedepankanlah protokol kesehatan dengan baik dengan membatasi jumlah pengunjung dengan memakai masker, dan jaga jarak.

4,597 total views, 2 views today