Thu. Jan 21st, 2021

SURYATTS

Timor Tengah Selatan

Syukuran HUT KE-64 PIA ARDHYA GARINI CABANG 5/D.III LANUD EL TARI 

 

KUPANG-SURYATTS.COM.,PIA Ardhya Garini cabang 5/D. III Lanud El Tari melaksanakan Syukuran HUT Ke-64 PIA Ardhya Garini.

Acara HUT Ke- 64 PIA Ardhya garini pada tanggal 25 November 2020 telah dilaksanakan secara Virtual dengan sambutan Ketua Pia Adhya Garini Pusat Ny. Inong Fajadjar Prasetyo yang telah menyampaikan beberapa atensi diantarannya yaitu tentang terciptanya keluarga yang harmonis dan bahagia serta istri yang mandiri dan cerdas, terbentuknya anak-anak yang sehat dan tangguh dalam meningkatkan literasi keluarga yang baik dan optimal dalam mengembangkan ketahanan pangan guna mendukung gizi keluarga dimasa pandemi covid-19 sekarang ini.Kamis.(26/11/2020).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Ny. Bambang Juniar Djatmiko dalam acara syukuran yang dilaksanakan ini merupakan ungkapan terima kasih kepada organisasi PIA Ardhya Garini yang sudah berusia 64 tahun.Ini merupakan suatu organisasi yang selalu berorentasi pada masa depan yaitu organisasi istri prajurit TNI AU Pia Ardya Garini optimis dan berperan serta dalam mempersiapkan generasi Indonesia Emas di tahun 2045.
Kemudian dari Danlanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos., M.M. selaku pembina PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari menyampaikan beberapa hal bahwa di usia yang ke-64 ini diharapkan organisasi PIA Ardhya garini semakin matang kedepannya dalam memberikan kontribusi positif terhadap organisasi PIA itu sendiri.

Saya ucapkan terima kasih kepada PIA Ardhya Garini yang sudah melakukan berbagai upaya seperti memberikan bantuan kepada keluarga prajurit dan masyarakat sekitar, memberikan edukasi kepada keluarga dengan baik. Ini semua karena ada kepedulian satu dengan yang lainnya sehingga menjadikan keluarga besar Lanud El Tari dalam satu Visi dan misi dalam mendukung tugas suami.

5,419 total views, 2 views today