Sun. Apr 18th, 2021

SURYATTS

Timor Tengah Selatan

ENAM SISWA SMP ANGKASA LANUD EL TARI MASUK FINAL ANGKASA MATEMATICS AND SCIENCE OLIMPIAD (AMSO)TA. 2020

Kota Kupang.,SURYATTS.COM.,Enam Siswa SMP Angkasa Masuk babak Final Angkasa Mathematic And Science Olimpiad (AMSO) terdiri dari mata pelajaran Matematika,IPA dan IPS yang berlangsung secara Virtual. Babak Final ini diikuti oleh seluruh Sekolah Angkasa milik Yasarini. KetuaYayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud El Tari Ny. Bambang Juniar bersama Danlanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos.M.M., Kepala Sekolah Angkasa,Guru-guru SMP Angkasa Lanud El Tari,mendampingi para siswa- siswi SMP Angkasa melalui Vicon.Kamis.(17/12/2020).

Babak Final ini AMSO merupakan prestasi bagi siswa-siswi yang sebelumnya telah melaksanakan beberapa persyaratan dan tes penyaringan menuju babak Final. Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari Ny. Bambang Juniar sebelum pelaksanaan vicon dimulai para siswa-siswi SMP Angkasa telah dilaksanakan Rapid Test terlebih dahulu sesuai telah dengan Protokol kesehatan Covid-19.

Babak Final AMSO ini bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di sekolah Angkasa serta menjaring para siswa siswi untuk berprestasi melalui ujian beberapa mata pelajaran seperti Matematika, IPA dan IPS. Ditengah kondisi Covid-19 sekarang ini, kita harus tetap optimis dan terus berupaya aktif dan produktif dalam mewujudkan Indonesia maju tidak boleh surut, meskipun saat ini masih ada Pandemi Covid-19 yang belum selesai.

Olimpiade Tahun 2020 ini dilaksanakan sampai tingkat nasional, Angkasa Mathematic And Science Olimpiad (AMSO) bagi siswa-siswi SMP Angkasa,yang berprestasi lolos ditingkat Final akan diberikan penghargaan berupa; Juara I mendapatkan Medali Emas,Sertifikat dan Uang Pembinaan, Juara II mendapatkan Medali Perak, Sertifikat dan Uang Pembinaan. Juara III mendapatkan Medali Perunggu dan Setifikat. Selain itu juga diberikan Sertifikat bagi sepuluh peserta terbaik.

7,711 total views, 18 views today