Sun. Apr 18th, 2021

SURYATTS

Timor Tengah Selatan

Peresmian Lapangan Futsal Dan Uji Laptop sekolah Angkasa Lanud El Tari

Kota Kupang.Suryatts.Com.,-Danlanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos.M.M bersama GM. Angkasa Pura Satu Bapak Iwan Novi Hantoro, KetuaYayasan Ardhya Garini Cabang Lanud El Tari Ny. Bambang Juniar bersama dengan pengurus Yasarini, Kepala Sekolah dan disaksikan seluruh tamu undangan telah meresmikan Lapangan Futsal Sekolah Angkasa bantuan dari GM. Angkasa Pura satu Bandara El Tari Kupang. Peresmian Lapangan Futsal ditandai dengan pengguntingan tali pita dan tendangan Bola kaki yang pertama oleh Bapak GM. Angkasa Pura Satu, Kemudian Bola kedua Oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar.,S.Sos.M.M.

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ruangan Komputer dan dilaksanakan uji Laptop.Rangkaian ini sebagai tanda telah resmi untuk di pergunakan bagi sekolah Angkasa Lanud El Tari.Selasa.(26/01/2021).

Danlanud El Tari yang di dampingi Ketua Yasarini Canbang Lanud El Tari, dalam sambutannya menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada GM.Angkasa Pura satu Bapak Iwan Novi Hantoro, dan semua pihak yang telah peduli dan membantu memberikan fasilitas Sekolah Angkasa Lanud El Tari. Dengan adanya Fasilitas berupa Pengadaan Laptop baru dan fasilitas Olah raga lapangan Futsal ini diharapkan dapat menujang kegiatan belajar mengajar bagi para Siswa-siswi sekolah Angkasa Lanud El Tari Kupang.

Dalam sambutannya Bapak Iwan Novi Hantono (GM. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang) menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kepada Sekolah Angkasa Lanud El Tari yang benar-benar berupaya keras membangun Lapangan Futsal ini dari Pagi hingga tengah malam untuk bisa mewujudkan impiannya memiliki Fasilitas Lapangan Futsal yang akan dipergunakan oleh Siswa-siswi Sekolah Angkasa menjadi sekolah yang berbasis teknologi untuk meningkatkan daya saing dan mendukung program pemerintah daerah khususnya kota Kupang.

7,565 total views, 12 views today