Sat. May 8th, 2021

SURYATTS

Timor Tengah Selatan

Danlanud El Tari Dan Ketua Yayasan Cabang Lanud El Tari Menghadiri Rapat Koordinasi PPDB SMA Pradita Dirgantara Secara Vicon Virtual

Kota Kupang.Suryatts.Com.,-Danlanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar D,S.Sos.M.M. Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud El Tari Ny. Bambang Juniar bersama Tim Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara , menghadiri rapat Koordinasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara secara Vicon Virtual yang di buka oleh Ketua Umum. Adapun materi yang akan disampaikan meliputi; pertama perkembangan pendaftaran, proses verifikasi online, proses seleksi akademi.Rabu.(3/02/2021).

Rapat koordinasi PPDB SMA Pradita Dirgantara di buka oleh Ketua umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, menekankan bahwa dalam sosialisasi bisa dilaksanakan di Korem, Kodim sekitar, Sekolah kebanggaan TNI AU.Kemudian disampaikan bahwa untuk Tes meliputi; Matematika,IPA, Bahasa Inggris,Komputer / Laptop secara online, jumlah 40 soal pilihan ganda, listening 30-40% , waktu 90 menit dengan sistem cbs benar 3 salah-1, waktu tes 4-5 jam dari pengawas tes akademi.Kemudian untuk kesehatan meliputi THT,GIGI,Radiologi,Lab, Kesehatan Jiwa ,Urin dan lainnya.

Dengan adanaya rapat koordinasi ini diharapkan SMA Pradita Dirgantara kedepannya lebih bisa di persiapkan lagi untuk bisa masuk sebagai sekolah unggulan TNI Angkatan Udara.

53,690 total views, 147 views today